Saturday, December 28, 2013

Campur-Campur (The Mix Story of Me! :D

Hi there! hehe I'm sorry lately I seldom post anything here :( it's because my netbook was be error and I seldom have any pulse to connect the internet haha :D well but otherwise when I have no pulse I often write my thought and my feelings in Ms. Words! hehe how dilligent I am! am I??! LoL..
And here's some of them..check these out buddy! ^^


-o1o-
Hey you! Why are you still there?! Is there no one can replace you, eh? It’s so exhausting you know :p

“lagi kerja” adalah balasan sms dari lo yang bikin hati gw rasanya  plong banget. Coba waktu itu lo balesnya “ya, kenapa?” duh pasti gw bingung banget mau bales apaan. Kebiasaan suka error gitu kalo nerima sms ‘kesempatan’ buat ketemu sama lo hahaha bisa-bisa gw bales lagi “gw kangen sama lo kak :3” what the?!
Yah, mungkin itu cuman khayalan gw aja sih. Gw tau kok, lo orangnya hampir-hampir = gw = cuek.
Gw jadi inget suatu hari, ga sengaja gw liat lo lagi nyoba ngangkat2 barbel2an (itu loh yang dibuat dari dua kaleng cat bekas yang diisi semen trus dihubungkan dengan pipa besi). Eh lo nyadar gw liat, lo  langsung nurunin tuh barbel gadungan trus langsung masuk rumah XD hahaha.. kenapa buk? Malu ya?! Wkwkwk

-o2o-
hey kamu.. iya kamu! haha kenapa sihh kamu lucu banget :3 gw kan jadi sukaaa.... ya suka baca postingan blog lo aja sih :p coz nyatanya gw ga tau lo siapa.. kayak gimana diri lo.. hufh

-o3o-
Yeah, jadi ceritanya few days ago gw mau ‘dikenalin’ temen gw sama...... haha sama siapa yah?! Pokoknya sama seseorang lah. yang jelas, gw sih sebenernya udah tau dari lama sama orang yang dia mau kenalin itu. Temen gw waktu itu bilang kalo dia keren  banget, bla-bla-bla (yang intinya nyeritain segala wah-nya orang yang dia mau kenalin).
Honestly, gw tipikal anak yang kalo ada anak semacem dia lagi cerita, lebih seringnya dengerin aja, palingan kalo dia lagi ada jeda baru deh gw bersuara.. ahaha bukan apa, tapi ya kadang ngadepin anak yang slalu pengen di-iya-in terus kayak dia tuh emang lebih nyaman digituin and ga bikin gw ngga nguras tenaga banyak-banyak XD (kecuali kalo emang diperluin). Yaa yang gw lakuin waktu itu cuma diem, trus ketika dia bilang satu kata kunci yang ngingetin gw akan seseorang, gw langsung ngomong “Maksudnya -----(nama orang)“
Dia : “Hah? Emang lo udah tau ya?? hwaa.. ya kan? Dia keren banget kan??...............”
Gw : *diem (lagi)*
Gosh, gw kalo bisa jor-joran ke dia (maksudnya apa coba -_- , gw mau bilang, kalo orang yang dia mau ‘kenalin’ itu udah lama gw tau XD. Orang-orang semacem dia, misalnya Muhamad Arif .S, Bena Kribo, RD (you know la~ :p)  itu udah ngga asing banget buat gw :p mahaha. Bukan maksud sombong sih, tapi gw emang udah tau lama, brow :p :p
Juga, kalo bisa jor-joran ke dia (kalo bisa ya.. hahaha) gw mau bilang kalo komunitas semacem --- Shout Out, Kancut Keblenger, gw udah lama tau :p :p malah gw jadi salah satu membernya (cuma di grup siih -_-) haha whatever deh :D.

--- P.S : mungkin diantara lo ada yang udah tau, siapa orang yang gw maksud yah. yah udah sih. haha

-o4o-
Kadang, gw ga habis pikir dengan cara berfikir orang Indonesia. Ya, Orang-orang Indonesia di sekitar gw tepatnya. Misalnya begini, di tempat tinggal nenek gw, yang deskripsinya pernah sedikit gw tulis disini, itu bakal ada pelebaran jalan. Yang so pasti sebagian tanah yang di sekitar jalan yang bakal dilebarikan tersebut digusur kan? Nah itu kok orang-orang yang ada di sekitas situ kok malah bikin bangunan di sekitar jalan sih? Iya gw tau, motifnya karena mereka ingin dapat uang pengganti atas bangunan tersebut tapi kan kalau dipikirkan lagi, uang pengganti tsb dari mana sih asalnya?? Dari pajak kan pasti? Nah pajak dari mana?? Dari rakyat! SO??

-o5o-
Makan & tidur di rumah gw? Bayar..
Yah, sekarang sekitar pukul 21.00 wib dan gw baru selesai “kerja”. Did u know what kind of job I do? Ah, honestly, gw kadang (atau lebih tepatnya sering) ngerasa kecapekan karena kerja ini. gw sebel ><”kesel juga sih.. kenapa sih gw begini?

-o6o-
Dan disaat lelah, setelah membantu pekerjaan bapak, seperti inilah, gw—kadang—merasa sebal. Iya sebal ! gw juga iri :’( gw iri dengan anak-anak seusia gw yang di jam-jam ini mereka sedang main dengan teman-teman mereka atau dengan gadgetnya! Gw iri dengan anak-anak seusia gw yang di jam-jam ini mereka sedang nonton tv/dvd! Gw iri dengan anak-anak seusia gw yang di jam-jam ini mereka sedang belajar! Gw..... hmh :((
Kadang gw merasa Tuhan gak adil dengan kehidupan gw yang begini! Gw lelah. Kadang terfikir, gw pengen minggat, niggalin rumah, pergi jauh ninggalin orang tua dan saudara-saudara gw, hidup sendiri dengan uang hasil kerja keras gw.
Tapi yang benar saja!! Gw ini orang beragama, gw tahulah itu perbuatan yang salah
“Sesungguhnya, setan adalah musuh yang nyata bagimu jika kamu mengetahui”. 


Well, there're all my 'story when I'm offline :3 haha #gajelas bin #aneh banget yak :3 wkwk hope your eyes won't sick after read all of these hehe xD

Ok, bubye for now! Next week's my final semester exam! pray for me I can give my best there! :D
and I'll be back soon if I can :p

0 comments:

Post a Comment