Thursday, December 8, 2016

Semangat!!

If you compete with others, you become bitter.If you compete with yourself, you become better.
Itu pesen MS di fotonya sore ini.
Gw suka sama hampir semua caption di tiap fotonya. Isinya kebanyakan nasihat, tapi pake bahasa sehari2. Ga formal2 banget jadi kesannya ngga menggurui tapi berbagi, dan menurut gw itu jadi jauh lebih mudah keaplikasi di kehidupan kita sehari2.
Hmm kalo dipikir2 iya juga sih ya. Jadi kalo kita compete/bersaing dengan orang lain (dalam urusan dunia) itu pasti ga enak, pahit. Kita jadi selalu ga puas diri, ga bersyukur dan ga bahagia atas apa yang kita miliki saat ini. Beda halnya kalo kita bersaing dengan diri kita sendiri. Kita bersaing agar kita di hari ini jadi lebih baik dari kita yang kemarin. Pasti itu bakal memacu kita untuk jadi lebih baik, lebih tenang dan lebih bahagia serta lebih mensyukuri nikmatNya.
Waktu Hari Pahlawan 10 November 2016 lalu, ada juga caption dari RK begini:
Musuhmu hari ini adalah dirimu sendiri. Dirimu yang malas, minder, manja, hater, hedon, pamer. Kamu adalah Pahlawan jika sudah bisa mengalahkan negativitas dalam dirimu sendiri.
Gw suka igean salah satunya karena ada mereka, orang2 yang selalu memotivasi, menularkan semangat perubahan, passion hidupnya kepada gw, juga setiap orang di jagat maya.
Kebetulan saat ini gw ngerasa lagi ada di palung terdalam ketidakproduktivan gw hahaa apa sih. Oya btw gw ngitung produktivitas gw dengan melihat berapa banyak duit yang bisa gw dapet dari kegiatan gw di internet. Dan rasanya udah lama banget ga ada yang transfer uang ke rekening gw and even now there’s no amang kurir gitu yang biasanya ke rumah. Sedih..
Gw selalu berpikir kalo gw ga boleh cuma ngabisin duit buat beli kuota tanpa dapet duit buat beli kuota itu lagi. Gw ga boleh ngabisin berjam2 ngetik dan ngadep netbook sampe jari2 keriting dan mata belekan tanpa dapet apa2.
Mungkin kedengernya matrealistis ya.. but since you don’t know me, how I survive my life, you don’t have any rights to judge me by that statement.
Intinya semangat Maesaroh Siti.. eh Siti Maesaroh yang sekarang sudah ada gelar SE di belakang namannya 👱 #cieegitu

You have your own mood, its up to you to do whatever you want upon it, then boost it!

0 comments:

Post a Comment