Saturday, July 6, 2013

Emang Gw Pikirin >< Hadapi Dengan Senyuman

Baru kali ini gw ngerasa sakit, iya sakit hati kayak gini. Heuh rasanya bener-bener bikin.. ah gitu deh :D hehehe tapi gw sih seperti biasa, ga begitu peduli sama yang begitu.  Gw—as usual—selalu mencoba buat diri gw tampak happy, merry and cheerful :D

Terserah dia sih, mau apa kek, hidup dia.. bukan hidup gw :p hahaha ga peduli, terserah dia mau apa kek hahaha EGP! Emang gw pikirin :p HDS! Hadapi dengan senyuman :) hihihi

Di awal kan gw udah negasin diri gw kalo it’s MUST be limited. Yaah, jadi harus dibatasi :) sesenang dan  sebahagia apa pun, toh semuanya semu.. dan gw udah tau dari awal.

Gw percaya bahwa apa pun hal yang kita lihat, dengar, pikirkan akan jadi hal yang mensugesti alam bawah sadar kita. gw selalu mencoba men-happy kan suasana hati gw dengan cara denger lagu-lagu ceria misalnya ^^ atau pasang avatar yang kawai :3 aduhh pokoknya yang bikin hati gw seneng deh. dengan gitu, perasaan hati gw bisa agak lebih baik dan bisa menampakan keceriaan gw :D :D *lo emang  penampakan ya me? Heuheu.. ^^

Terima kasih atas semua yang udah lo kasih :)

Gw dari pada mikirin lo mending baca blognya mr. Bee :)

Juga ngestalk timeline twitternya dia.. mahaha :D :D #TakumiWalker


hahaw yeah, this is not unrelated pict actually :p I just listen
"I can do better" by Avril Lavigne, then I search it on
Google Pict in order to find this one :))

1 comments:

  1. senyum dan semngat ... ^_^, desain blognya keren yah... salam kenal ya...

    ReplyDelete