Wednesday, April 24, 2013

My Story with My Beloved Marina! :D


Hay gals, udah lama deh aku ngga bikin posting yang khas cewe gitu.. dan kali ini aku mau cerita pengalaman aku memakai Marina UV White Extra SPF 15 ^^. Mungkin diantara kamu ada yang belum tau apa itu SPF 15? Sebenernya sih, istilah ini buat cewe udah ngga begitu asing, kan? SPF adalah singkatan dari Sun Protection Factor, SPF ini digunakan untuk mengukur efek sunscreen terhadap sinar ultraviolet atau biasa disingkat UV. Dan biasanya, SPF  ini terdapat di produk lotion untuk kulit seperti sun block.

Marina UV white extra SPF 15 n Marina natural
both of them are really recommended to use for y'll :) 
Tapi sekarang, yang namanya SPF 15 itu ngga cuma ada di sun block loh gals, karena Marina UV White kini dilengkapi juga dengan SPF 15, cocok banget deh dipakai oleh kita yang tinggal di negara tropis yang mendapat paparan banyak sinar matahari dan aktif di luar ruangan (out door). Jadi selain kulit kita tampak putih, Marina UV white ini juga dapat mencegah kulit kita agar ngga gelap, kusam dan ngga merata yang disebabkan oleh sinar UV ini, gals ^^

Selain itu, produk Marina juga mengandung PA+ dan Bio whitening complex dari yogurt, vitamin B3 dan E (wow banget kan kandungannya?? :D) yang sangat baik untuk kulit kita :)

Marina UV white extra SPF 15 yang
wajib dibawa saat hang-out :D
Nah, sekarang kan lagi musim panas nih. Untuk cewe yang aktif, semacam aktifis kampus (kayak aku nih:3 hahaa). Dengan memakai produk Marina UV White extra SPF 15 ini dengan teratur, kulit kita selain akan tampak lebih cerah, putih merata juga akan lebih terlindungi berkat kandungan SPF 15 dari Marina ini, gals ^^

SPF 15 yang ada di Marina ini berguna biar kulit kita tetap lembap, ngga kering meski udah berjam – jam berada di bawah terik sinar matahari, jadi mulai sekarang tetap enjoy deh meski panas — panasan ^^

Mau tau ngga sebenarnya apa sih yang dimaksud SPF 15 itu? SPF 15 artinya jika kita telah terpapar sinar matahari selama 10 menit aja, SPF 15 akan melindungi kulit kita dari kerusakan (akibat terbakar sinar matahari) selama 10*15 = 150 menit = 2,5 jam! Wow :O

Ngga cuma itu, kamu tau yogurt kan? Yaps, bahan yang bisa didapat dari hasil olahan susu yang dapat menyehatkan usus ini ternyata juga dapat menyehatkan kulit kita loh, gals. Hal ini karena kandungan asam laktatnya, yang berperan sangat penting sebagai komponen prenting bahan kimia untuk proses pergantian kulit :) Dan menurut Mrs. Hema Sundaram, MD. ahli hermatologi mengatakan bahwa pengelupasan lapisan atas kulit dapat membersihkan noda dan menyebabkan perubahan warna, bahkan dapat mengurangi kerutan-kerutan halus pada permukaan kulit. Dan sagala kebaikan dari yogurt dapat kita dapatkan juga di Marina UV white extra SPF 15 ini, gals ^^

Aku dari dulu pake Marina, dulu paling sering sih yang warna ijo.. yang varian Avocado and Olive Oil. Dan dari dulu aku hampir tiap hari bawa Marina punyaku ke kampus  terutama kalau kuliahnya sampai sore, wah hand and body lotion yang satu ini wajib dibawa deh. kamu juga ya! :D

Kenapa aku #recommended kamu banget pakai Marina UV white extra SPF 15 ini? Terutama untuk para cewe aktif yang sering beraktifitas out door? Karena selain merawat kulit berkat kandungan bahan-bahannya yang sangat menutrisi kulit kita seperti yang tadi aku jelasin diatas, Marina UV white extra SPF 15 ini juga nyaman, mudah meresap ke kulit, ngga lengket dan wanginya bener — bener bikin pikiran tenang.. berasa ada aroma thrapynya hihi :D

Ok, these're my experiences in using Marina UV white extra SPF 15, gals :D how’s yours?? :D let’s share here  ^^

Lomba Blog Sahabat Marina ^^
Sumber referensi :
Fanspage fb Sahabat Marina

enkripsi.wordpress.com/2012/12/13/mengenal-spf/

6 comments:

Post a Comment