Sunday, April 7, 2013

dan bulan kelahiran gw itu..


April, bulan yang katanya sih identik dengan perempuan. Hari Kartini, men! Juga, di bulan ini lah katanya, gw dilahirkan. Katanya?? iya yang lo baca bener kok. Sejujurnya, orang tua gw itu ga tau pasti kapan gw dilahirkan. Aneh?? iya lo bener kok. Kadang gw juga sebel sama ortu gw yang yaa begitulah. Padahal mereka itu pasangan muda loh, gw anak sulung,  ortu gw nikah awal umur 20 tahunan gitu, tapi kenapa?? Ahh, sudahlah. Kalau ngomongin kelemahan ortu gw itu banyak

Mereka ga tau pasti kapan gw dilahirkan, mereka cuma ngira-ngira aja berdasarkan perkiraan mereka, yang katanya sih, gw lahir menjelang Hari Raya Idul Fitri.  yang akhirnya mereka memutuskan bahwa dibulan inilah kelahiran gw. Mereka ga tau apa efek yang suatu saat—sekarang—gw rasain. Mulai dari tanggal, bulan hingga tahun kelahiran gw yang sekarang gw pake di dokumen-dokumen resmi itu semua memberi “kesan” bahwa gw “tua” dibandingkan dengan anak-anak yang bersekolah seangkatan gw.

Huh, sebal?! Sudah pasti. Tapi gw mau apa dengan kesebalan gw ini. Marah ke mereka?? ga mungkin, men! Loe nantangin dikutuk jadi batu apa?! Ckckckc.. Gw maklum kok—bahkan bangga—bahwa dengan segala kesederhanaan mereka, ortu gw udah kasih yang terbaik buat gw hingga gw  bisa menjadi seperti sekarang. Loh emang gw nih udah jadi apa siih?? Haha belum men.. tunggu gw suatu saat nanti. Caww ;)

0 comments:

Post a Comment