Friday, March 29, 2013

My Shoes, My BE BOB Shoes!! :D


Hay all! :D In this one, I would like to tell you‘ll abuot my shoes. Yaps, shoes yang—you know la~ apa artinya.. mahaha. Kali ini, aku akan sharing tentang pengalaman aku memakai BE BOB Shoes,  fashionable daily shoes yang kadang sih aku pakai juga untuk ke kampus. hahayy.

Jadi waktu itu, bibiku yang tinggal dan bekerja di Jakarta pulang ke kompleks perumahan keluarga besar kami yang ada di Curug, Serang. Karena sudah lama bibi tidak pulang ke Serang dan juga sebagai tamu yang baik hati [hehe], bibi membawakan banyak oleh-oleh untuk semua anggota keluarga besar kami, terutama untuk ibu-bapa (nenek dan kakekku), sampai keponakan-keponakannya. Dan yang bikin aku senang, bibi memberi aku flat shoes BE BOB shoes! :D whooaa.. senang banget pasti. Hahaha. Secara dulu ‘kan aku cuma bisa lihat koleksi sepatu-sepatu merek itu dari fanspage facebook BE BOB Shoes dan sekarang aku punyaa *pamer :D


Ini foto flat shoeskuu.. :D
bagus kaan??? BE BOB shoes.. :D
And... bibi aku ngga cuma ngasih sepatu BE BOB ke aku aja.. tapi juga ke mama aku yang dikasih wedges cantik warna krem sewarna dengan high-heels yang bibi aku pakai waktu ituu.. :D

Waktu bibi aku pulang itu, aku lihat dia pakai high-heels yang keren banget *jadi pengen haha sayangnya, aku ngga begitu bisa pakai hi-heels, lagian kalau dibawa ke kampus ngga diizinin u,u. Salah serang dosen aku, kalau ada yang pakai sepatu begitu pasti beliau tanya “Saudara mau belajar atau mau jalan-jaln ke mall?! Mengapa di kelas saya pakai sepatu yang begitu?!”. Huh, sebal sih yaa, kok kalau di ftv-ftv itu para mahasiswanya suka-suka mereka aja gitu yakk mau pakai high-heels, sendal kek, flat shoes kek atau sepatu Nunung kek.. there’s up to students! O.o” (teman2 ku mengistilahkan “sepatu Nunung” untuk wedges XD huahahaha. abaikan!

Tapi, akhirnya aku sadar bahwa ada benarnya pernyataan di suatu iklan asuransi bahwa “life isn’t movie” bahwa hidup itu bukan film yang segala-galanya seolah mudah. Bahwa kehidupan di dunia nyata lebih berat untuk dijalankan. Bahwa segalanya butuh proses, bahkan untuk menyeduh mie yang katanya instan sekali pun. (loh? Kok lanjutnya begini?? Haha.. entahlah XD)

Ok, these’re my shoes story.. ;) how’s yours?? :D

2 comments:

  1. hihi, temen gw ada yang tiap hari ngampus pake wedges , kadang pake sendal -_- dosen gw ma bodo amat aja. wkwkkw.

    Baru tau gw kalo wedges itu istilahnya sepatu nunung. hahha,

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha aduh jadi ketawa lagi gw inget istilah sepatu nunung xD wkwkwk
      kalo di kampus gw mah ngga boleh loh :( harus pake sepatu yg nutupin kaki full o,O"

      Delete