Thursday, March 21, 2013

Kau Semangatku :)



Banyak hal yang slalu membuatku bersemangat
Bersemangat dalam menjalani kehidupanku yang begini
Dan tahukah kamu?
Satu diantara banyak hal itu adalah ketika aku ingat senyummu :)

Ketika aku sedih, bingung, marah, kecewa,.....
Aku akan selalu mengingat itu
Aku bukan ingin kau menjadi orang spesialku
Sungguh bukan itu!

Aku mengenalmu lebih dari tiga tahun
Aku tahu, kantormu dulu di Cipare ‘kan?
Dan aku sangat senang karna kantormu sekarang dekat
Dekat dengan kampusku dan tidak begitu jauh dari rumahku
Aku senang!

Ya, aku tahu
Kau tidak hanya ramah kepadaku
Kau juga tidak memberikan senyummu itu kepadaku saja
Tapi biarlah

Aku perkirakan, usiamu lebih dari 24 tahun
Ah, mungkin akan senang hatiku memiliki kakak laki-laki sepertimu
Tapi sampai sekarang, aku tak pernah tahu siapa namamu
Sungguh, benar-benar menatap wajahmu pun aku tak pernah

Lalu mengapa aku bisa menyukai senyummu?
Entah, aku bingung.. atau mungin malu?? Seperti biasa.. huh

Aku pernah bertanya kepada teman-temanku, bagaimana pendapat mereka tentangmu?
Karena seperti yang tadi kukatakan, aku tidak pernah benar-benar menatapmu
Kata mereka..
“Ah, biasa aja..”
“Rada lucu sih, sok akrab gitu lagi..”
“haha.. kenapa?? Aneh gitu geh”

Hihi.. lucu ya?
Aku memang tidak tahu siapa namamu, tapi aku memberimu nama sayang : Fird!
Mungkin terilhami dari nama surga tingkat tertinggi : Firdaus
Aneh, ya memang begitu :)

Serang, 15 Maret 2013

1 comments: