Sunday, March 17, 2013

Gw ga jadi nonton Simple Plan -_-

Haha jadi ceritanya waktu itu gw ikut kompetisi blogger apa deh, yang cara ikutnya cuman ngirim data diri aja seperti nama, no. hp, alamat rumah, URL blog punya kita dan lain-lain deh ya, via email gitu. Karena gw pikir yang begitu gampang aja dan ngga yakin dapet (biasanya gw agak pesimis ikut kontes begini karena nama asli gw yang—just skip this one—,lo udah tau kan??

Ya gitu, gw jujur aja waktu itu ngga banyak berharap gw bakal lolos, broww. Gw waktu itu ikutan bisa dibilang iseng lah.. beneran --“ tapi ternyata, tadi malem gw cek inbox gmail gw yang ternyata ada 10 inbox belum gw buka+baca, karena gw udah beberapa hari ngga on pake PC. Dan diantara email-email itu, ada tiga email yang ternyata ngabarin kalo gw salah satu dari 75 orang yang dapet tiket gratis nonton acara HUT antv yang salah satu bintangnya Simple Plan, broww. Jujur, gw suka banget sama group band ini. Apa lagi vokalisnya, Pierre Bouvier, yang kece abis itu... ya Tuhaaan.. gw suka-suka-suka bangeeett deh sama group band ini :D

ce-kece-kece-kece.. :))

Tapi berhubung saat ini gw ngga punya uang, trus gw malu sama mama buat minta uang cuma buat yang ‘beginian’, gw ngga jadi pergi nonton, broww -_- whoaaahh gw agak sedih sih ya, tapi yaudah deh gw coba ikhlasin aja :’( meski gw pas abis baca email itu dan inget sikon gw sekarang gw bawaannya galaw, gloomy and moody terus :( ha ha ya iyalah ya, secara itu tuh yang submit email pengen dapet tiket gratis sekitar 500an orang, hanya terpilih 75 orang, gw salah satunya dan gw ngga bisa ikut nontoooon :’( hiks.. hiks..

Tapi setelah sepersekian menit, gw coba cari positive things dari semua ini bahwa coba deh gw pikir baik-baik! Gw tipikal cewe yang gimana sih? Emang nonton begitu urgent buat hidup gw sekarang dan nanti? Gw coba jawab sendiri disini deh ya, kalo gw itu tipikal cewe yang pendiam, apalagi di lingkungan yang ngga ‘kondusif’ buat gw banyak ngomong, seperti ke orang yang ngga begitu gw kenal, terutama cowo. Huaaaa.... trus gw *sigh* pemalu, broww -,-

Dan lagi coba deh pikir, nonton konser??  Emang loe pernah maee?? HAHA  kalo nonton artis dangdut lokal favorit orang kampung gw sih kadang.. tapi palingan buat beli baso/mie ayamnya doang sihh.. wkwkwk. Tapi kalo artis semacam Simple Plan, Agnes Monica, Cherrybell, de el el yang katanya bakal ngisi acara di ultah antv itu—jujur—gw emang belum pernah. Karena selain artis-artis yang gw sebutin tadi emang jarang (mungkin lebih tepatnya ngga pernah!) ke kota gw juga karena kadang stigma yang ada di otak gw gini ya, nonton konser artis >> kalo mau jelas liat langsung mereka, se-engganya gw harus berdesakan sama penonton lain biar bisa berdiri di barisan paling depan ‘kaan?? Trus itu gw berdiri berjam-jam disana apa ngga capek?? Dengan tetap berdesakan biar tetep eksis paling depan yang pasti bikin emosi, panass, gerahh, huh -,-

And kalo gw ngga mau berdesakan, ya gw harus rela hati dong nonton mereka dari jarak jaooh yang pastinya bikin performance artis-artis itu jadi ngga bisa dengan jelas gw liat dan juga.. gw masih harus berdiri! Gw kalo kayak gitu sih mending nonton dari tv aja deh, di rumah. Gw nonton mau sambil makan kek, tiduran kek, jungkir-balik kek, sampe koprol juga bisa.. that’s up to me, right?! HAHAHA

Trus, apa dengan gw nonton Simple Plan itu gw bakal dapet banyak manfaat? Buat kehidupan gw sekarang dan nanti? Di lihat dari konteks agama gw, nonton konser yang pastinya harus berdesakan dengan banyak orang—yang pastinya juga dengan nonmuhrim—apa ngga dosa? Gw sih, bukannya sok alim loh ya, gw cewe biasa yang sering pake celana jeans agak ketat ke kampus kok, kerudung yang gw pake juga masih agak nerawang gitu.. Tapi gw tau loh ya, kalo hukum nonton konser begitu ngga boleh dalam agama gw.

Jadi ya begitu deh, gw bersyukur banget deh jadinya :) karena gw lahir dan tumbuh di lingkungan yang masih memegang teguh nilai-nilai “kemanusiawian” seorang manusia :) meski gw bilang agak #nyesekk juga tapi yaa kalo gw inget a piece of positive things yang tadi gw tulis, gw jadi agak lega deh :) Alhamdulillah.. Thanks ya Allah ^.^

P.S. 1 : gw ngga mau menegativkan apa yang ortu gw udah kasih, meski kadang hal itu muncul di pikiran gw, tapi SUNGGUH, saya tidak mau menyatakannya!
P.S. 2 : buat lo yang ngga percaya kalo gw emang dapet tiket gratis nonton itu, lo bisa cek di daftar yang ada di link ini, gw ada di urutan ke-47 dari 75 orang yang ada di sana.

0 comments:

Post a Comment