Monday, January 28, 2013

I-Di-Siy (✿◠‿◠)

Hello readers! Good evening :D hello. emang sekarang jam berapa maee?? -_- terserah gw lah.. haha dari kemarin2 gw pengen posting tauu.. :3 ah masa iya, maee?? And gw seneng deh bisa posting #CatatanGaJelas disini lagi :* cium readers satu2 wkwkwk just kidding XD altough u are all silent reader whose rare give me comments. huwh.. :3 fine, no what2 lah kalo kalian ga mau koment! loh-gueh frend! XD lol

Here, i wanna tell u bout someting’s happened last week.

First of all. Di rumah gw ada penghuni baru! Iya penghuni baiu~ thats it anak kucing. Iya jadi kucing yang biasa kerumah gw—meski sebenernya bukan kucing yang dipiara keluarga gw—abis ngelahirin anaknya yang keberapa ya?? haha entahlah :p pokoknya anaknya tuh ada tiga dan itu unyu2 banget.. hehe lumayanlah buat entertain adek2 gw yang masih kecik-kecik itu ^^

Trus last Friday i had new nick name which was given by Mr.RDB -_- Masa dia panggil gw Siem or maybe its written CM i dont know -,- Well, its not “gue banget” nick name actually. Tapi gw iya-in aja, abis gw ga gitu berani sama dia XD koplak kan?? Kayak dia siapa aja~ fufu. Account name twitter gw (@cit_mayZ) aja masih agak unyu kan ya.. ya kaaan *maksa wkwkw :D

Anyway, anak2 tuh kalo ngucapin nama akun twitter gw itu pasti pada lebe deh -_- they’re saying it citmayzzz (dengan bunyi huruf ‘Z’ mendesis which is annoying -_-) hufh.

Kalo ngomongin nama.. ya nama asli gw Siti Maesaroh. Trus napa nama twitter dan blog gw El Usafa yaa? Kenapa? Itu sebenarnya satu inspirasi dari pak Harlis Kurniawan sih, hehe. Tapi kalo citmay itu yang ‘ngasih’ Regina. She’s one of my close friend from SMK.. #hiks missyu eNaa :*

And now i wanna tell y’ll bout my job. emang udah kerja ya maee??-_- hehe belum sih, maksud gw tuh tugas2 baru gw as Organization Division in EDC with Ira :) Yupz, gw sekarang jadi pengurus EDC.. hehe sebenernya sih waktu itu ga gitu ngarep kepilih sih -,- kirain gw yang minat jadi pengurus banyakan! Yaudah karena gw pikir begitu, gw submit aja applicant mail gw ke email ka RDB. Sumpah itu applicant gw malu-maluin banget! Haha tapi alhamdulillah yah, gaada interview-an segala.. kalo ada mah pasti si citmay ini ga bakalan ikuuut. jadi tugas lo disana apa maee??-_- hahaha gw kalo cerita itu suka-suka banget deh -.-v

Well, its our events as Organization Division in 2013 *gandeng Ira* tadi loe bilangnya job n tugas maee -_- hahaha

1. March : EDCC (i think its shorted from English Debating Club Competition loh emang lo sendiri gatau maee?? -_- iya, Mr. RDB tuh kagak nagisih tau pasti, dia bilang mungkin bla-bla-bla [as what i think before] its like EVO. EVO apaan maee?? U can search it on google if u r really corious. Lol XD) 
2. April : Internal Competition (again) -,- 
3. May : Academic Writting (its seminar which will be guided by Mr.Udi [actually, i dont know him yet] 
4. August-September : Pra-Ospek –> EDC Orientation
5. December : MUSMA (Great Internal Conference—bener ga sih wey nginggrisinnya?? -_- ahaha)

Sebenernya sih gw publish EDC’ events disini bukan so-soan gimana gitu ya, tapi as reminder gw. khawatir gw lupa. hehe


this is EDC' logo :)
Oke, sekian #CatatanGaJelas dari gw. Kalian kalo abis baca postingan gw kasih komentar gapapa kaliii :D hehe jadi member di sini juga boleh ;)

See on my next posts! Kiss and hug from @cit_mayZ.. #plakk *digampar readers* bukan mukhrim maee -_- haha kaboooooorrrr

0 comments:

Post a Comment