Sunday, January 20, 2013

Sabtu, 19 Januari 2013

HAAAAAAAAAA...... *teriak* Hah?? Gw teriak?? TE-RI-AK?! Gw?? Why?? Is this too difficult for y’ll if i screamed?? :p

Of course, screamed here meant that i just screamed in my heart, my soul, or whatever u wanna call it. Lol. Maybe u think if i screamed, it will ada gempa bumi dengan kekuatan 6 skala richter kali ya :p haha abaikan!

Whats happened with me till i was screamed? Huh, its not important thing actually :p here i just wanna tell u some ‘kejadian’ today which made me scremed [ BERTELE2 MODE : ON ] :P

Firstly, did u know? loe belom cerita apa2 maee -_- xoxo abaikan ! jadi, today there was intercomp EDC UNTIRTA.

Well, maybe i should to tell u whats EDC UNTIRTA first. EDC is shorted from English Debating Club :) its one of many ada berapa sih emang maee? -_- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) in UNTIRTA, my college :D anyway,  pls dont tell me that u dont know whats UNTIRTA -_- ya-ya! Even if u know whats UNTIRTA or whats ‘kepanjangan’ UNTIRTA. I’m in good mood rytenow so i also wanna tell u whats UNTIRTA ;)

UNTIRTA is shorted from UniversitasSultan Ageng Tirtayasa. Its only one state unversty under Indonesia Edu & Culture Department in my province.. ya ‘setidaknya’ for this time -,- etapi there’re also some state college like ours *just remebered* in Banten. Such UT (Universitas Terbuka). However, the most popular state univ here of course my college :: UNTIRTA :D yyeeew biasa aja bisa kan maee -_-

Lets back to the point of this story. Jadi, today we (me and some frends of EDC UNTIRTA) was intercompetition. In truely, my debate is bad. Bahkan my debate that noon could be said really bad because maybe i less effort, my vocab is still little and my “great” #alay problem adalah bahwa gw type a gal who has self confidence-less banget. Can u imagine that situation?? Oh yeah. That was totally ashamed of course -_-

Then honestly, gw hari itu bawa uang Rp 3.000,. hahahaha u didnt read wrong dude! gw cuman bawa uang tiga ribu bcoz from home, i think i will take some money from my ATM. But whats happened then? Yang terjadi adalah pertama : gw tried at BNI’s counter which near gerbang kampus. Ternyata ga bisa ! kata tuh mesin lagi  ada gangguan. Hah little panic kan gw -_- mana pas itu lunch time lagi ! gw pas paginya itu ga sarapan ah yang beneeer maee?? iya thats true, im just took any tea spoon of fried rice. Swear it -,-v dan itu tuh sejujurnya ga ngenyangin banget tau ga sihh -_- Gw buru-buru dan itu nasgor juga masih panas-panasnya [CURHAT MODE : ON]

So, gw siang itu namenin temen makan at canteen aja deh. Trus ada yang nawarin roti, firstly gw nolak. Not ‘so jaim’ tapi ya gw emang ga biasa nerima/minta makan ke anak yang belum terlalu deket ma gw, kecuali lagi banyakan! Ah ngeles ni up too u lah -_- tapi akhirnya gw terima juga kok :) hehe thank u so much AMH :D thats her initial.

After that “lunch” gw with some of frends from EDC, went back to D building again, tadi i didnt yet tell to y’ll ya kalo EDC UNTIRTA itu usually take place in D building to together coach every Friday evening and to ‘mengadakan’ internal event like this intercomp.

Ya bisa dipastikan kan?? Kalo dengan debate gw yang masih abal-abal sederhana itu gw ga masuk final round.. :( hmm ya sudah. Gw nonton aja deh waktu itu. First, gw nonton anime on SHS and EK’s laptop. Ehiya they gave (or I asked?? -_-) some anime films for me ! these are some episode of Skate Dance which i didnt have yet and new horor anime series with title :: Another. So pleased anime films, ryte?! :D hehe thanks frends ! :)

Trus pas EDC’s bie yang masuk final siap for debate jadi nonton mereka deh. Tapi waktu gw nonton anime, di depan juga ada sih infokus yang nayangin unyu-unyu videos gitu.. tapi gw sesekali aja kalo liat videos itu.

About 5 pm we was gone home (maksud gw dipulangkan -_-) bener ga sih grammarnya?! Hkhkh.. yaudah tu pulang, etapi shalat dulu geh biar cantik :D

Honestly, gw dari pas di kantin for ‘lunch’ itu mikirin terus gw pulang gimana ini?? gaada uang -,- uang gw sisa serebu doang. Itu pun awalnya dari rumah gw kira Cuma bawa Rp 2.000., wkwkw koplak kan?? Eh, taunya nemu uang nyelip in pencil box gw. Bayangin! Gw waktu itu seneeeng banget mas mba bro alhamdulillah kata gw (dalam hati). Yaudah shalat juga agak ga begitu fokus khusyu lah jadinya. Gw berdoa semoga bapa kondektur bus yang gw naikin nanti baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung :p

After Ashar pray. Second, gw tried BNI’s counter which beside kokipta building, gw coba tu. Gw little pesimist bisa sih, tapi coba dulu gaada salahnya kan ya.. ya gw tried tuh,

Daaan...

Enk.. ink.. enk..

GA bisa! Kata ATMnya kata sandi gw salah! Hey, whats wrong?! Padahal itu kertas  kata sandinya aja just be opened by me -_- Huh udah deh gw lemess.. gw mau tanya kok begini, there’s no one there or may gw ga liat mereka. Pokoknya gw waktu itu pengen pulaaang.. gw pengen pulang brow -_- on the way to term. Gw always berdoa like one above till i arrived at term. I reached for a bus or any transportation car which can bring me to my home.

Ternyata bus yang di dalem terminal tu masih pada kosong. gw males deh nunggu penuhnya -_- akhirnya gw putusin jalan kaki lagi ke arah Pusda Banten buat naik bus yang udah penuh banget, yang selain biar gw cepet pulang juga biar gw ada alesan kenapa cuma ongkos serebu :: berdiri dan gw bilang kalo gw turun di tempat abis Polda Banten. Altough the place i said to condecture is ‘agak’ far from that. Ahaha..

When i gave that one thousand rupiahs to condecture, he ‘ngmaki2’ gw. Gw listened aja.. and said deket kok pak, turun abis di Polda Banten.. lagian kan saya berdiri ini *tampang melas* etapi percuma muka melas juga ga bakal keliat, wong bus penuh begitu -_-

Oke, gw turun di tempat biasa. Di depan (bakal) Rumah Sakit apa dah gw lupa. Pokoknya, i heard that hosital will be operated on mid this year. Pas gw turun—as usual—there’re some men in front of ‘ruko’ in opposite of hospital gw bingung maee -_- hehe loe kalo liat sendiri pasti ngerti deh -,-v

And as usual too, they was flirting at me -_- #annoying. Tapi yaa alhamdulillah ya.. gw orangnya kan kya gw deskripsiin di atas yang mana maee?? -_- cari sendiri ah

Gw kalo turun dari bus itu not directly arriving at home. Jadi, turun dari bus gw jalan kaki lagi about 1.5 km sodara.. haha mungkin bagi anak lain jaman sekarang ga banget ya masih jalan kaki, ‘sejauh’ itu pula. Tapi gw masih tuh. And i enjoy it :D

Maybe now just these i can share to y’ll :) kejadian2 yang pas abis itu ngga usah gw ceritain yaa.. haha sebel gw >,< ah sudahlah. Mari lupakan! :D



Happy Sunday everyone!! :D

4 comments:

Post a Comment