Thursday, January 10, 2013

Bank Mandiri — Mewujudkan Segala Impian Kita


Dalam kehidupan ekonomi masyarakat modern kita saat ini, peran lembaga keuangan sudah tidak dapat dibantahkan lagi. Adanya lembaga keuangan sangat dibutuhkan demi menopang kelajuan pertumbuhan ekonomi suatu negara. Peran lembaga keuangan seperti bank sudah sangat begitu besar dan bisa dikatakan sudah membuat masyarakat tergantung dengan produk-produk yang ditawarkan bank, yang dapat mempermudah segala transaksi keuangan yang dilakukan oleh masyarakat.

Tapi yang paling penting untuk diperhatikan, bahwa kita harus teliti sebelum menggunakan jasa sebuah lembaga keuangan. Kita harus memilih suatu lembaga keuangan yang kredibel dan mempunyai reputasi yang baik dalam mengelola keuangan kita.

Di Indonesia, bank yang memiliki kualifikasi seperti di atas adalah Bank Mandiri. Dengan layanan maksimal yang diberikan kepada para nasabahnya, Bank Mandiri menjadi bank terbesar yang ada di Indonesia. Produk-produk yang ditawarkan sangat beragam dan sangat memahami kebutuhan masyarakat sehingga meningkatkan kredibelitas perusahaan dan jumlah  nasabah. Apa pun yang kita inginkan, Bank Mandiri menyediakannya.

Saat ini, menabung merupakan hal yang sangat penting yang harus kita lakukan agar kita memiliki dana pribadi yang setiap saat dapat segera diambil ketika terjadi suatu musibah yang tidak terduga. Dengan menabung kita juga dapat belajar berhemat, uang yang kita tabung dapat digunakan untuk membeli  barang-barang yang kita butuhkan sendiri tanpa meminta kepada orang tua dan biasanya kita akan lebih menghargai barang yang kita beli dengan uang kita sendiri dibandingkan dibelikan oleh orang lain :)

Bank Mandiri memiliki produk tabungan mandiri yang hanya dengan Rp 500.000 kita sudah dapat memiliki rekening tabungan Bank Mandiri dan kartu ATM yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran biaya-biaya lain. Mudah bukan? Makanya.. mari menabung di Bank Mandiri :)

Sebagai manusia, kita harusnya melakukan tindakan preventif dengan cara merencanakan apa yang kita inginkan di masa depan sejak saat ini agar lebih terstruktur. Bank Mandiri memiliki produk Mandiri Tabungan Rencana. Sebuah tabungan khusus bagi kita yang memiliki masa depan yang terencana. Tabungan ini bermanfaat untuk menyiapkan dan mewujudkan rencana-rencana masa depan kita dan untuk orang-orang yang kita kasihi.

Dengan Mandiri Tabungan Rencana, kita juga akan mendapat perlindungan asuransi secara gratis karena premi asuransi dibayaran oleh Bank Mandiri serta bunga yang kita dapat relatif lebih tinggi. Mandiri Tabungan Rencana dirancang agar keinginan kita di masa depan dapat terwujud, tanpa ada halangan apapun.

Ketika seseorang ingin membeli rumah, namun belum memiliki uang yang cukup untuk membelinya dengan tunai, KPR Bank Mandiri adalah solusi yang tepat dalam permasalahan tersebut. KPR Bank Mandiri bekerja sama dengan banyak developer sehingga mempermudah proses  pembelian dan uang muka yang ditetapkan pun relatif ringan sehingga meringankan calon nasabah.

Bank Mandiri peduli terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan memberikan modal untuk menjalankan usaha kepada masyarakat dengan meluncurkan produk Mandiri Kredit Tanpa Agunan (KTA).   

Hal ini sebagai salah satu komitmen Bank Mandiri dalam mengurangi angka pengangguran yang ada di Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Kelebihan Mandiri Kredit Tanpa Agunan yakni tanpa agunan/jaminan, cicilan ringan, limit kredit sampai dengan Rp 200 juta,  jangka waktu kredit disediakan dalam 5 pilihan dan  perlindungan asuransi jiwa.

Dengan berkembangpesatnya perdagangan internasional, kartu kredit tidak dapat dikesampingkan lagi kegunaannya. Kartu ini sangat dibutuhkan karena dianggap sebagai alat pembayaran yang paling praktis dan menguntungkan karena dapat digunakan langsung untuk bertransaksi di luar negeri, kemudahannya untuk digunakan dalam bertransaksi online dan juga terdapat banyak promo diskon.

BankMandiri menyediakan Kartu Kredit Mandiri yang terdiri dari dua macam kartu yaitu Mandiri Master Card dan Mandiri Visa Card. Mandiri Kartu Kredit berfungsi sebagai alat pembayaran transaksi pembelanjaan atau penarikan tunai di seluruh merchant berlogo Visa atau ATM berlogo Plus untuk Mandiri Kartu Kredit Visa dan yang berlogo MasterCard (maestro®/Cirrus®) untuk Mandiri Kartu Kredit Mastercard. 

Video berikut merupakan gambaran tentang kemudahan-kemudahan yang dapat kita peroleh dengan menggunakan produk Bank Mandir



Produk-produk yang ditawarkan oleh Bank Mandiri , dimaksudkan untuk memperlancar transaksi barang dan jasa dalam kehidupan sehari-hari kita dan juga untuk mewujudkan impian-impian kita. Apapun keinginan Anda, dapat diwujudkan dengan Bank Mandiri.

Bank Mandiri. Terdepan. Terpercaya. Tumbuh bersama Anda.

9 comments:

Post a Comment