Tuesday, January 29, 2013

Warna-Warni Citmay ◕ ‿ ◕

Sebenarnya sih ada banyak cerita yang bisa gw share, yaa cerita nuansa-nuansa yang gw rasain sehari-hari. Bukan Nuansa Bening-nya Vidi ya! Hehe nuansa yang gw rasain tiap hari itu beda! Ga bening tapi berwarna-warni guys! :D Tapi gw tulis secara general aja sih, hehe :D kalau soal gw lagi kesengsem #eeaa sama siapa gitu jarang gw tulis, coz biasanya sih itu Cuma berlangsung sesaat aja.. gw biasanya paling Cuma kagum, entah itu karena rupanya #ehm, karena skillnya (ini yang paling sering sih), atau karena hal lainnya. hihi

Di bawah nanti gw share deh beberapa tulisan gw yang super gaje itu. Tulisan galau sih, hehe coz tulisan itu gw tulis pas abis lulus SMK, yang pada saat itu gw galau abis men karena ortu gw—sempet—ga ngizinin gw kuliah. Pujing mah disekolahin ke SMK geh biar kalo lulus nanti bisa cepat dapat kerja. Ya kurang lebih itulah persepsi ortu gw waktu itu. Padahal ya seperti yang kita semua tau lah. Biar pun lulusan SMK jurusan akuntansi juga kalo kerja—jarang—yang jadi staff keuangan begitu kan?? Banyaknya mereka jadi pegawai di bagian produksi #fact. Dan gw bersyukur banget akhirnya ortu gw ngertiin juga :’)

Ya akhirnya gw bisa juga deh kuliah, di untirta. Tentu dengan kondisi ekonomi keluarga gw yang kurang stabil, ortu gw ga bisa biayain kuliah gw. So, gw kuliah ga dibayarin sama ortu gw, tapi sama pemerintah melalui beasiswa Bidik Misi. Tau kan?? Kalo ga tau liat infonya aja di laman bidikmisi.kemdikbud.go.id

sumber : karyafikri.blogspot.com

Dan perlu kalian tau, kalau bagi gw dan orang-orang kampoeng di sekitar gw, untirta itu wah—atau—wow banget loh reputasinya. Hehe mungkin karena ia satu-satunya universitas negeri ‘besar’ yang ada ada di Serang—bahkan Banten.

Oke, berikut tulisan galau gw. Sebagai aktivis anti galau sih ini emang rada aneh.. haha. Ohya, gw—dulu waktu seneng-senengnya belajar bahasa inggris coz nilai try out binggris gw terbaik satu sekolah.. heheh— kalo bikin tulisan semacam ini pasti pakainya bahasa ingggris. xoxoxo :p

________
28 April 2012
I'll never mind what they said 'bout my plan.
cz I believe that everything will be right in also right time.
be patient.

_____
3 Mei 2012
I just wanna say sorry I can't be a daughter that you've been hope. I can't make you pround at me but 1 thing that you……

____
_
11 Mei 2012
perhaps, it's heard like “blue mo0n” …hhh, whatever they said. I believe in what I dream everynite that I'd be scholar there altough my life is so hard! I think long term time, but they think short term time
They said you'll be tired, stress, etc… that's usual for every1 who live in this world, right? :: having problems…
I wish they could understand what I mean *unfulfilled desires :P* ......

(untuk yang ini padahal ada lanjutannya tapi tulisan yang selanjutnya jauh lebih gaje and gw ga mau publish disini :p)

Well, thats ones of my #CatatanGaJelas. Tunggu edisi berikutnyaa! Salam gaje \(^o^)/ hahahaha
­­

0 comments:

Post a Comment