Monday, February 10, 2014

Marina Natural Membuatku Siap Menghadapi Tantangan untuk Kulit Cantik 24 Jam

 Pada bulan April tahun 2013 lalu, Sahabat Marina mengadakan acara Sahabat Marina GO GREEN “Hari Bumi Bersama Marina”. Adapun cara untuk mengikuti acara tersebut sangat mudah, yakni cukup dengan menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada bumi dan semangat cinta bumi via email lalu mengirimkannya ke Sahabat Marina dan di CC ke dua orang sahabat kita.
        Alhamdulillah di acara yang diadakan tahun lalu itu, satu dari 50 perempuan yang menjadi juara adalah aku J Hadiah dari acara tersebut diantaranya rangkaian produk Marina Natural yang terdiri dari Marina Natural 24h Protects & Cares, Marina Natural 24h RichMoisturizing, Marina Natural 24h Nourished & Healthy  dan Marina Natural 24h Smooth & Glow. Selain itu, aku juga mendapat kotak bekal makan, tempat air minum dan tas tangan kain yang cantik dari Sahabat Marina! Senang deh! Terima kasih banyak Sahabat Marina!
        Sebelum mendapat bingkisan hadiah tersebut—dan sampai sekarang, aku menggunakan Marina, varian Marina favoritku adalah Marina UV Whitening yang mengandung youghurt dan Marina Natural 24h Protects & Cares (varian Marina Natural warna pink). Sebelumnya aku kurang merasa tertarik dengan varian Marina yang lain, namun setelah mendapat bingkisan dari Marina tersebut aku juga suka dengan Marina varian lainnya, terutama MarinaNatural 24h Smooth & Glow (Oranye).
        Sebagai masyarakat negara tropis yang cenderung memiliki cuaca yang panas membuat kulit kita cepat kering dan kusam, sehingga kita membutuhkan suatu hand and body lotion yang dapat membuat kulit kita tetap lembap dan cantik alami. Marina Natural dengan 24h moisturizingnya mampu membuat kulit kita cantik hingga 24 jam! Wow.
        Aku selalu memakai Marina setiap selesai mandi. Selain itu, Marina juga dapat digunakan setiap saat kita butuhkan. Hal ini karena Marina sangat mudah meresap pada kulit dan tidak lengket, jadi sangat berguna untuk aku yang sering terburu-buru ketika berangkat ke kampus..hehe :) Beraneka varian dari Marina juga memiliki wangi yang harum dan tahan lama. Selain itu, Marina juga tersedia dalam kemasan 50ml lho! Sangat cocok untuk dibawa kemana saja karena tidak memakan banyak space pada tas kita.
        Dengan pemakaian Marina Natural 24h Protects& Cares yang teratur dapat membuat kulit tetap lembap, tampak putih alami, terlindung dari sinar UV. Marina membuatku tetap dapat aktif di luar meski cuaca panas. Marina Natural 24h Protects & Cares hand and body lotion diperkaya dengan kandungan natural buah apel yang dikenal sebagai sumber antioksidan. Tak perlu khawatir kulit kusam karena Marina Natural juga mengandung sunscreen, yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan melindungi kulitku selama 24 jam! Jadi gak takut kena sinar matahari lagi deh!

Aktif dan nyaman di luar ruangan? Ayo aja..! :D
       


0 comments:

Post a Comment