Wednesday, November 27, 2013

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-


Di era teknologi informasi yang berkembang sangat pesat saat ini, media-media online pun ikut berkembang selaras dengan piranti-piranti pengaksesannya yang semakin canggih. Media-media online yang terdapat di internet seperti jejaring sosial sudah sangat terasa biasa diakses oleh semua kalangan dari beragam usia. Tidak hanya social networks, internet juga bisa dijadikan media berbisnis (e-commerse) yang dari hari ke hari turus mengalami kemajuan yang siginifikan.
Toko online atau biasa kita sebut sebagai online shop adalah suatu sosial media tempat berlangsungnya transaksi penjualan dan pembelian yang dilakukan secara online di internet. Dengan hanya menghadap gadget yang terkoneksi internet, konsumen tidak perlu lagi datang ke toko dimana produk yang diinginkan dijual. Konsumen hanya perlu mengakses internet kemudian membuka website toko online yang menjual produk yang diinginkan. Setelah memilih barang yang sesuai dengan spesifikasi, lalu membayarnya dengan e-banking atau kartu kredit. Kita sebagai konsumen hanya perlu menunggu sampai barang yang dipesan dikirimkan langsung ke rumah
Kemudahan-kemudahan dengan berbelanja online diantaranya konsumen dapat berbelanja dengan tidak terikat pada tempat dan waktu, kapan pun dan dimana pun kita inginkan suatu barang, maka kita hanya perlu mengakses website toko online karena toko online biasanya buka 24 jam. Kita pun tidak perlu repot harus keluar rumah dan mengeluarkan biaya transport. Jika dihitung, akan lebih mahal berbelanja langsung ke toko dan godaannya akan semakin banyak jika berbelanja secara langsung. Selain itu, tidak jarang toko online memberikan potongan harga menarik dan tentu barang yang konsumen dapatkan lebih murah.
Dengan berbagai kemudahan berbelanja online di atas, Alfamart sebagai salah satu ritel terkemuka di Indonesia juga meluncurkan sebuah website untuk memenuhi kebutuhan konsumen di era modern ini dengan  alamat Alfaonline.com. Menurut Hans Prawira, Managing Director Alfamart,  Alfamart merupakan minimarket pertama di Indonesia yang meluncurkan e-commerse. Hal ini guna memberikan kemudahan bagi para konsumen yang tidak memiliki cukup waktu untuk berbelanja di gerai Alfamart secara langsung.


Alfaonline.com sebagai bukti kasih untuk Anda dari Alfamart adalah suatu solusi bagi pelanggan setia Alfamart yang tidak memilik cukup waktu untuk ke gerai Alfamart, tidak ingin mengantri di kasir dan tidak ingin terjebak kemacetan di jalan. Sistem pembayaran yang dapat dilakukan sangat bervariasi. Konsumen dapat membayar barang belanjaannya dengan Mandiri ClickPay, BCA ClickPay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay, E-Voucher atau membayar dengan sistem COD (Cash On Delivery). Dengan sistem pembayaran yang bervariasi ini, konsumen bahkan dapat berbelanja untuk selanjutnya dikirimkan ke pihak lain seperti ke keluarga, rekan kerja, dan lain-lain.

Lalu, bagaimana cara berbelanja di Alfaonline.com?

Pertama pastikan diri Anda terdaftar di website Alfaonline.com. Jika belum terdaftar tak perlu khawatir, cukup klik menu REGISTER di sudut kanan atas website Alfaonline.com, masukan alamat email, no. telepon selular dan data-data lain yang dibutuhkan. Buka mailbox email anda, klik link aktivasi akun yang ditampilkan di email dari Alfamart. Lalu lakukan proses LOG IN.
Ta-daaa..saatnya berbelanja!! :D
Pilih jenis produk dan kuantitas barang yang Anda butuhkan, untuk harga sesuai dengan yang tertera pada bagian bawah gambar produk. Setelah selesai memilih, klik SHOPPING CART untuk melihat daftar belanja yang sudah masuk “trolly” dan klik CHECK OUT jika merasa barang belanjaan sudah cukup. Untuk minimal pembelanjaan online yang dilakukan di Alfaonline.com yakni sebesar Rp 50.000,- Artinya, jika total nilai belanja kurang dari nominal tersebut, secara otomatis sistem transaksi tidak dapat dilanjutkan.

Langkah selanjutnya yakni mengisi MODEL PENGIRIMAN (dapat dikirim atau diambil di gerai Alfamart terdekat), JADWAL PENGIRIMAN, NAMA PENERIMA dan ALAMAT LENGKAP, lalu klik NEXT. Isikan kolom PLACE ORDER.
Langkah terakhir yakni dengan menentuan sistem pembayaran. Biaya pengiriman yang dibebankan untuk pembelanjaan dengan nilai kurang dari Rp 100.000,- adalah Rp 5.000/pengiriman. Sedangkan untuk pembelanjaan dengan nilai lebih dari Rp 100.000,- tidak dikenakan biaya pengiriman. Wow.

Waktu pengiriman barang terbagi menjadi 4 waktu yakni dari jam 08.00-12.00, jam 12.00-16.00, jam 16.00-19.00 dan jam 19.00-22.00. Sementara bagi konsumen yang memilih untuk mengambil barang belanjaanya di gerai Alfamart dapat mengambil barang bawaannya hanya dalam 5 lima menit. Untuk saat ini layanan Alfaonline.com baru bisa dilakukan di 541 gerai Alfamart wilayah JABODETABEK, Bandung dan Surabaya. Ke depan tentu Alfamart akan meakukan ekspansi wilayah dan jumlah gerai yang melayani Alfaonline.com.

Promo Rp 1,-

Di Alfaonline.com ada promo yang tidak akan didapatkan di gerai Alfamart karena hanya berlaku di Alfaonline.com, yaitu Promo Semua Serba Rp 1,- . Promo heboh belanja murah hanya 1 rupiah adalah promosi yang dilakukan oleh Alfamart dengan menggunakan mekanisme menjual produk hanya dengan harga Rp 1,- dengan dibatasi waktu dan jumlah yang terbatas. Promo ini mengajak konsumen berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan produk yang dijual hanya dengan hanya Rp 1,- tersebut.
Jadi, tunggu apa lagi? Segera registrasikan diri Anda di Alfaonline.com dan dapatkan Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah  di Alfaonline.com.

Selamat berbelanjaaa!!  :D

1 comments:

Post a Comment