Sunday, January 3, 2016

Ingin mendapat penghasilan jutaan tanpa meninggalkan pekerjaan?? Begini caranya..

Ingin mendapat penghasilan jutaan tanpa meninggalkan pekerjaan?? Begini caranya..
Begini caranya..

Saat ini teknologi informasi berkembang dengan amat cepat. Banyak hal yang dulunya harus kita lakukan dalam waktu berjam-jam dan mengeluarkan lebih banyak waktu dan tenaga kini dapat dengan mudah dan cepat kita lakukan hanya dalam genggaman kita. Perkembangan teknologi ini seharusnya dapat membuat kita menjadi lebih produktif, menghasilkan sesuatu yang dapat dijadikan sumber penghasilan sehingga keberadaan teknologi yang hadir saat ini tidak hanya membuat kita mengeluarkan uang tapi juga mendapatkan uang.

Ada banyak peluang usaha yang ada di era teknologi informasi ini. Salah satunya adalah yang akan saya coba jelaskan di bawah ini.

image: gsmnation.com

Bisnis ini adalah bisnis yang amat mudah dilakukan siapa saja dan dimana saja asalkan memiliki koneksi internet. Jika pun kita tidak ingin ‘membisniskannya’, setidaknya bisnis ini dapat kita konsumsi untuk diri kita sendiri karena bisnis ini adalah bisnis yang hampir semua orang butuhkan.

Apa anda butuh tiket pesawat? Tiket kereta? Atau mungkin tiket dufan?
Apa anda butuh reservasi hotel? Bus travel? Antar/jemput bandara? Atau mungkin anda butuh umroh?
Apa anda butuh pulsa? Token PLN? Voucher game?
Apa setiap bulan anda melakukan pembayaran BPJS Kesehatan? PLN? Telkom? PDAM? Internet? TV kabel? Leasing finance?

Sebenarnya bisa saja pembayaran atau pembelian di atas dilakukan di aplikasi mobile banking atau melalui aplikasi khusus untuk pembayaran/pembelian itu. Namun jika melalui aplikasi itu, apa yang kita dapatkan? Yang kita dapat hanya pelunasan pembayaran dan jasa (service) yang sudah kita bayar/beli saja. Itu pun biasanya dengan harga yang pas, misalnya membeli pulsa via m-banking Rp 100.000 maka yang kita bayarkan adalah dengan nominal pas Rp 100.000. Hal itu berbeda jika kita membelinya via bisnis yang saya tawarkan ini.

Dengan satu deposit, bisnis ini dapat mencakup seluruh pembayaran dan pembelian yang saya sebutkan di atas. Setiap transaksi yang kita lakukan akan mendapatkan komisi atau mendapat harga bayar/beli yang lebih rendah daripada di aplikasi atau melalui media pembayaran yang lain. Misalkan kita membeli pulsa Telkomsel Rp100.000 maka yang terpotong dari saldo deposit kita hanya Rp97.600, lebih rendah Rp2.600 bukan?

Itu baru contoh pulsa, belum pembayaran dan pembelian lain yang nominalnya lebih besar. Sekali lagi, meskipun tidak ‘dibisniskan’, bisnis ini tetap dapat memberikan keuntungan berupa penghematan yang cukup signifikan. Dan akan lebih menguntungkan lagi jika anda juga membisniskannya.

Jika anda melakukan bisnis ini, selain mendapat penghematan, ada dua keuntungan tambahan lain yang lebih besar dan terus-menerus (sustain). Seperti yang saya katakan di atas, bisnis ini dapat dijalankan siapa saja, mulai dari mahasiswa sampai karyawan dan dimana saja, dari Sabang sampai Merauke selama memiliki koneksi internet.
Tertarik untuk bergabung dan tahu lebih jauh mengenai bisnis ini?
Hubungi kami di:

Email/Hangouts: sm.citmay[@]gmail[.]com
Whatsapp:
+62 812-1994-8895 (Mae)
+62 838-1387-4104 (Desy)
+62 896-9907-0008 (Maya)
+62 812-9727-9857 (Tiara)
Bbm: 5abc7cd5 (Rosi)

0 comments:

Post a Comment