Friday, February 22, 2013

Cerita LKTI

Hallo-halloooo semuaa... HAHA lama juga gw ngga nulis buat blog ini, postingan2 gw yang kemarin sudah terjadwal sih, jadi sebenarnya udah gw tulis dari jauh hari tapi gw setting agar publish di tanggal2 itu. Misalnya di postingan gw yang Believe, U Can itu, gw disana bilang kalo gw belum punya tim LKTI kan?? Nah, sehari sebelum tanggal postingan itu tepatnya tanggal 30 Januari 2013 gw sebenarnya udah ada temen buat satu tim sama gw, yaitu Eneng Aam. Gw juga bilang kalo DL pengiriman softcopy LKTI itu tanggal 3 Februari, nyatanya diundur  sampai tanggal 10 Februari 2013. So gw jadi ikut acara itu dehh :D

Di postingan itu kan gw cerita kalo gw pengen banget ikut berpartisipasi di Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) IKADIKSI UNTIRTA. Yaa, gw jadi ikut acara itu, meski ga begitu yakin gw bakalan menang, secara itu first time gw ikut LKTI dan “tulisian ilmiah” gw juga masih abal-abal. Huhuhu tapi kan setidaknya, yang terpenting, gw udah ikut ngeramein berpartisipasi di acara itu :D juga as new experience buat gw *beuhh positive bangeeettt maee :p

Kan batas akhir pengiriman softcopy KTI diperpanjang hingga tanggal 10 Februari 2013. Tapi meski begitu, awalnya gw masih ragu juga mau ikut atau ngga, secara gw ngga punya buku/jurnal referensinya, ya bisa juga sih cari di perpus tapi berhubung gw waktu itu lagi malas—semoga kedepan gw bisa lebih rajin! :) Aamiin—gw ga nyari di perpus tapi cuman nyari-nyari ebook aja di Google Cendekia. xoxo



“Ngga disangka”, gw masuk enam besar di acara itu, hehehehe..  honestly, dari awal gw mikir kalo yang ikutan acara itu mungkin hanya sedikit (mungkin emang cuma enam kontestan doang! haha) jadinya masuk final semua deh, HAHAHA just assesment -,-v
Ikadiksi's Logo :)

Ya, gw ikut tuh yaa and the winners had been publicated on February, 14 2013 ago barengan sama acara milad Ikadiksi (ehh, sama acara “kasih sayang” juga yakk?! *muka sinis :p

Ternyata selain membuat karya ilmiah, tiap peserta juga harus presentasi di depan juri-jurinya langsung dan jujur ini hal yang paling ga bisa gw atasin sendiri (alasan gw ngajak satu tim sama Eneng Aam karena dia orangnya aktif bacot [HAHA] makanya gw ajakin dia.. hihi kidding, tapi boong :P), gw itu orangnya cepat demam panggung, lekas nervous  gitu deh -,- tapi yaa gw jalani aja. Meski gw rasa presentasi gw bareng Eneng Aam benar2 ngga meyakinkan, ditambah ketidakjelasan “karya tulis” yang kita buat itu.. hmm

-----

Dapat dari jarkom sms sih ada yang bilang acara Milad Ikadiksi ke-2 itu would be preseted on 14 Februari 2013 pukul 08.00, tapi ada juga yang bilang (tepatnya sms :p) pukul 09.00. Then in that day, I arrived there pagi banget, sekitar pukul 09.00 lebih sekitar 20 menit #kamfrett HAHA taunya acara belum dimulai. Yaudah deh gw duduk-duduk dulu aja di depan Gedung B, gw bukan panitia sih. Disana gw ngobrol sama anak biologi yang ber-IP 4 :big grin. So-soan lah tuh anak bilang IP nya kecil pas gw tanya kecilnya berapa dia jawab 4 ! whooooaah segitu kecil trus segimana gedenya coba?!

Di acara Milad itu ternyata ga langsung diumumkan siapa-siapa juara LKTI dan lomba-lomba lainnya, sob #plakk *digampar panitia. Gw kira lomba IMB (Indonesia Ikadiksi Mencari Bakat) udah kemarin, ehh ternyata belum! Lomba IMB itu dilaksanakan ba’da dzuhur di hari itu dan pengumuman LKTI+lomba futsal perfakultas bakal  diumumkan bareng sama IMB itu biar sinkron. Yaudah deh, gw dateng “sepagi” itu ke kampus pengen tau siapa yang menang, ternyata bakal diumumkan sekitar 6-7 jam setelah gw dateng, #pfft yaa meski acara-acara yang had shown emang cukup menghibur sih,.. ikhlas ga sih maee?? Loe bilang gituuu :p

In that “birthday party” there’s pak rektor untirta. Beliau yang kasih sambutan paling lama -,- sumpah jujur banget loh maee -_- HAHAHA. Tapi ya gw seneng sih, bisa ngeliat beliau lagi :D Pertama kali liat beliau itu pas acara ospek tingkat universitas (FYI : Di kampus gw itu, ospek dibagi menjadi tiga tingkat, yaitu Osniv, Osfak dan Osjur. Tapi Osjur ga berlaku untuk Fakultas Hukum [FH], yang di kampus gw hanya memilki satu departemen). Hh, sumpah first impression gw ke beliau itu, beliau seorang yang cakap dalam bicara, cukup humoris, low-profile, emm.. apalagi yah?? Pokoknya gw suka deh, tipikal orang tua yang begitu, miriplah sama kakek gw #ehh beneran ^^

Lah, gw nih ya kalo bikin cerita ngelantur kemana-mana HAHA trus lanjutan LKTInya gimana?? Oke, jadi pengumuman semua lomba yang diadakan oleh Ikadiksi Untirta dari mulai futsal putra-putri, Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) sampe IMB diumumkan dihari itu dengan pemenang.....

Jreng.. jreng,, jreng,. :D

Gw menang ngga ya?? HAHA ternyata ngga menang sodara :D whooah trus napa gw pake emoticon :big grin gitu?? :D hey, whats wrong?! Suka-suka gw dong!! However I was satisfied in that time yaa meski ngga menang (lawannya dewa sih :p) xoxo :)

Udah yaa segitu duiu cerita akyu :alay lain kali gw bakal cerita lagi :D

C – U – bye !!




0 comments:

Post a Comment