Saturday, February 2, 2013

Dan yang memotivasi itu.. Face On Face!! \(^o^)/

Sebenarnya apa sih hal yang memotivasi gw bikin blog. Oke, kita disini ‘fair-fairan’ aja ya, kalo gw dulu, sekitar pertengahan Desember 2012 kemarin bikin blog karena ingin bisa ikut Face On Face Diary Blog Contest. Setelah itu gw dapet banyak info #BlogCompetition yang lain, gw ikutan deh. Yaa, meski ga menang sih, hehehe. Ga apa-apa lah, gw new-B  – New Blogger ini, yang terpenting ‘kan nambah koleksi postingan, nambah page views gw and menambah pengalaman  juga.. *positiv sekaleee

Di formulir pendaftaran Face OnFace Diary Blog Contest itu kan ada isian link URL blog kita yang isinya bisa berupa review suatu produk, tips kecantikan, atau hal-hal lain yang berhubungan dengan kecantikan gitu. Nah, karena waktu itu blog gw aja  baru dibuat dan masih bingung yang dimaksud review itu yang kayak gimana, yaudah deh posting tentang tips kecantikan dari mama gw. Tips cantik alami gitu, kalo mau lihat just click right here girls ^^

Dan pada tanggal 15 Januari 2013 kemarin. Gw, bersama 84 perempuan lainnya lolos jadi peserta kompetisi ini dan akan dikirimi sampel produk Face On Face untuk direview di masing-masing blog. Tapi, mungkin gw lagi apes atau gimana, produk sampel itu sampai tanggal dead line (hari ini-31 Januari 2013) belum juga nyampe rumah gw. Ga  tau deh tu produk nyangkut atau nyasar dimana. Gw sedih dong ya, huhu :( tapi ya sudah ikhlaskan saja.

Trus sekarang gw mau apa nih?? Review ga mungkin lah pasti. Produk review ga ada, macem mana ni kalau produknye tak ade. Mau beli di Serang belum ada yang jual. Jadi, sekarang gw mau resume aja ya everything ‘bout Face On Face dan juga hasil review rekan yang lain dan juga berdasarkan pengamatan gw di fanspage facebook Face On Face dan twitter @FaceOnFaceID. Hmm, I admit this is melenceng banget dari perintah yang diberikan.

Oke, lets begin. Face on Face adalah rangkaian produk dekoratif dibawah lisensi The Mentholatum Company, USA. Face on Face memiliki formula yang dapat membuat penampilan kita sempurna sekaligus menutrisi kulit selagi kita memakai make up. So, Face on Face peduli pada kesehatan kulit wajah kita girls. Wow. Kece abis ya. ^^

Kind of Face On Face Producs

Warna kemasan produk Face On Face ini girly and cakep banget, yaitu soft pink and white, looks simple and pasti ga lebay kaan?? Produk ini tidak hanya mempercantik tapi juga menutrisi kulit wajah kita. Cobain deh ;)

Two Way Cake Face On Face terdiri dari dua warna yaitu Vanilla Beige dan Silky White. Warna yang ditujukan terlihat alami banget kan? And ga cuma kelebihan fisik (baca : kemasan) –nya doang yang tampil kece, Two Way Cake Face On Face ini juga aman digunakan karena mengandung Double Sun Screen Agent untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UVA dan UVB serta merawat keremajaan kulit kita girls.


Eye Shadow Face On Face terdiri dari dua pilihan warna, yaitu Blooming Rose and Natural Glow. Kalo menurut gw sih, Natural Glow yang sifatnya ‘ringan’ sekaligus menutrisi ini pas banget dipakai untuk siang hari. Misalnya, untuk mahasiswi yang aktif dan ingin tampil tetap ok tanpa kesan menor kayak tante-tante.. hehehe :p


Natural Glow
Sedangkan untuk Blooming Rose kalo menurut gw bagus dipakai untuk acara malam hari, karena warna yang dihasilkan lebih “nyala” jika dibandingkan dengan varian Natural Glow. Pemakaiannya misalkan untuk pergi ke undangan ultah atau sekedar nonton di bioskop.

Blooming Rose
Loose Powder Face On Face ga kalah baik buat kulit wajah kita karena mengandung Vitamin E yang baik untuk kulit, sebagai antioksidan dan menutrisi kulitmu selagi memakai make up akan membuat kita makin terlihat cantik alami.

Loosing Powder
Wajah udah oke diberi Two Way Cake Face On Face, kelopak mata udah cute pake Eye Shadow Face On Face, sekarang giliran kasih efek ‘merona’ deh di pipi.. xoxo. Dan, Blush On dari Face On Face ini dijamin bakal bikin wajah kita akan tampak lebih sempurna.^^

Blush On
Finish! look at your face on mirror girls! Sekarang, berkat Face On Face wajah akan tampak cantik sepanjang hari.. :D yeeey congratz girls ^^


-------
Sumber referensi :
Facebook fans page Face On Face
Twitter @FaceOnFaceID

2 comments:

  1. jangan lupa, dibarengi dengan tutur kata & perilaku biar seimbang antara wajah & akidah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupz, benar sekali, yang itu emang harus! :D

      Delete