Sunday, May 19, 2013

Es krim enak dan menyehatkan?? Ya Luve Litee!! :D


Hey all.. kali ini aku mau bahas tentang es krim. Kamu suka es krim ‘kan? Kalo aku sih suka bangeeeeeett. Kupikir remaja seusia aku banyak yang suka es krim, tapi kadang remaja putri, takut gendut kalo kabanyakan makan ini. Lha, trus emang aku ngga takut gendut, apa?? Ahaha ngga lah, kan yang aku sering makan LuVe Litee, es krim low fat yang 100% Non-Dairy & Vegan Friendly pertama di Indonesia dari Campina. Makanya, biarpun aku sering makan es krim, badanku tetap singset #yakanYaa #apasih hehehe

LuVe Litee menggunakan protein kedelai (nabati) yang sifatnya lebih baik karena ngga bikin gemuk. Pokoknya, aku happy deh makan es krim ini, karena selain rasanya enak juga menyehatkan. Sangat cocok buat kita-kita para cewe yang lagi diet, hehe.. Tapi ngga cuma itu LuVe Litee ini juga cocok untuk para Lactose Intolerant, Vegan & Vegetarian. LuVe Litee ini punya tiga varian rasa yaitu Chocolate, Raspberry Rosella and Green Tea.

Kalo aku sih, lebih suka yang rasa Raspberry Rosella ^^. Udah pada tau dong sama buah raspberry?? Nah, selain rasa buah tersebut enak (juga mahal, #plakk :p), buah ini  mengandung antioksidan tinggi yang bisa mencegah keriputan serta melindungi kulit kita dari kerusakan sinar matahari.

Mamaku kan lagi diet, beliau sering minum teh bunga rosella. Jadi khasiat bunga rosella ini selain bermanfaat untuk detoksifikasi, penetral racun dan dapat menurunkan tekanan darah, bunga ini juga dapat menurunkan berat badan :D wow banget kan??

Dan kandungan dari dua varian rasa LuVe Litee yang lain ngga kalah baikya buat tubuh kita. Seperti kandungan green tea pada varian LuVe Litee Green Tea yang dapat membantu menurunkan berat badan dan memperlambat penuaan.

Ada juga LuVe Litee varian rasa Chocolate, yang cokelatnya tanpa tambahan flavour. Cokelat ini  mengandung anti-depresan alami yang dapat merangsang produksi endorphin, yang dapat  menciptakan perasaan bahagia. :) (pantesan yah, kalo abis makan cokelat bawaanya bahagiaa teroos :3 hihi)

Tiap kandungannya keren-keren kan?? Hehee.. Jadi dengan makan es krim LuVe Litee ini, aku bisa menurunkan berat badan dan bahagia :D wuhuu senangnya. Mamaku aja suka :D hehee

Makanya, ayo jangan takut makan es krim ya, girls. Karena sekarang ada es krim yang ngga bikin gendut dan bergizi tinggi : LuVe Litee :D

So, let’s luv your live, with LuVe Litee!! ^^

2 comments:

  1. he.. he.. artikelnya SIMPLE dan BAGUS gan, GOOD lUCK ya
    mohon mampir dan koreksi (komen) artikel sederhana ya ...?
    http://najibkarya.blogspot.com/2013/05/sebuah-perjalanan-menemukan-arti-dan.html

    ReplyDelete