Wednesday, May 22, 2013

Suatu Hari di Halte : Cerita tentang Marina UV White extra SPF 15

Ceritaku dengan hand and Body Lotion Marina UV White ini extra SPF 15 ^^

“Duh, hari ini Serang panas banget sih -_-”. kata seorang cewe tak kukenal yang ada disampingku sambil kipas-kipas. Kami sedang ada di halte bus. Aku meliriknya sekilas, hm.. cewe seusiaku rupanya, namun dengan dandanan menor ala tante-tante.. hehe.
 
“eh, eh liat deh cewe itu.. iya yang pake baju putih”. Kudengar bisik-bisik cewe lain dari sebelah kanan. “kulitnya putih banget ya, mungkin sukanya warna putih, sampek baju yang sering dia pake tuh warna putih, ckckc...” “iya, iya..cantik, tapi bikin envy -,- dia pake apa yah??”. “ngga tau deh -.-“

Aku tersenyum, lalu menghampiri mereka “Hei, tadi kamu tanyak ke temen kamu aku pakai apa ya?? aku pake ini.. hehe. Mau coba?”. Entahlah, saat itu aku bermaksud baik hati, pamer atau apa, yang pasti sih aku fine-fine aja sharing rahasia kulit putih alami yang kumiliki.

Apa rahasiaku?? Hm, sebenarnya, faktor genetik juga sih, meski papa berkulit cokelat seperti adik perempuanku, tapi mama berkulit kuning langsat, sama sepertiku. Namun yeah, banyak orang-orang bilangnya putih-putih! Padahal kan kuning langsat dan putih beda -_-. Oke, selain karena faktor itu, aku juga sering merawat kulitku agar tetap  lembap dan terlindung dari paparan sinar UV, yaitu dengan memakai Marina UV White extra SPF 15. Jadi, aku bisa bebas seharian panas-panasan tanpa khawatir kulit bakal gelap dan kusam hehe

“ooh, Marina. Kamu emang pake ini ya?? ooh, pantesan”. Kata salah satu cewe tadi, yang memakai kardigan biru, dengan mata berbinar-binar.

Unnecessity question sebenarnya, haha di awal ‘kan aku udah bilang kalo aku pakai iniii -_- *nunjukin Marina UV White extra SPF 15*. Tapi saat itu aku lagi baik, makanya aku ladenin aja #plakk.
 
“iya, aku pakai ini dari smp, dulu di awal pake sih minta terus ke tante, sekarang beli sendiri, hhee”.
“ooh... aku boleh dong pegang tangan kamu. Waah, halus banget, kamu ngga pernah nyuci  ya??”. kata salah satu satunya lagi bilang sambil megang tangan kananku, dia memakai kaca mata.

Duh, ini anak polos yaa -_-

“hm? Iya? Tadi bilang apa yah? Hehe.. kamu pengen kulitmu putih kan? Pakai ini aja, soalnya Marina UV White ini extra SPF 15 sebagai UV-A protection yang dapat melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari secara optimal :) Selain itu, juga mengandung PA+ sebagai UV-B protection yang membantu menghambat proses penggelapan kulit. Pokoknya, Marina UV White extra SPF 15 ini, optimal melindungi dari 94% sinar UV. Jadi biar pun panas-panasan, kulit kita ngga bakal lekas gelap dan kusam, deh.. hehe..”

“waah.. :O” mata ‘si kardi’ makin berbinar-binar.

“and yang bikin Marina UV White extra SPF 15 ini lebih kece lagi adalah karena Marina UV White extra SPF 15 juga mengandung Biowhitening Complex dari Yogurt dan Vitamin B3 yang dapat membantu mencerahkan kulit sehingga kulit kita tampak putih merata :)”

“iih, kamu udah kayak sales aja sih :p hehee..”. kata ‘si kaca mata’ lalu cengar-cengir gaje. O.o


God, aku tadi salah, anak ini emang polos banget -_-

“bukan sales dongg, tapi BA, Brand Ambassador, hehehe”.

“hahaa..bisa aja, btw bisnya lama amet yak -_- untung dapet info penting nih dari miss white :) hehehe..”. kata si kardi sambil melihat penunjuk angka jam tangannya.

Duh, kok dia manggil aku miss... miss apa tadi?? Miss white?? Hiiii

“hehee, btw kan tadi aku nawarin coba pake, kok ngga dipake sih?? Ngga mau yaa??? :(“
“oh iya.. hehe lupa :o sini-sini coba.. hmm.. wanginya bikin tenang deh, hihi tadi kan padahal disini pengap banget yak??”

“iya bener.. hmm, serasa lagi ada di aroma therapy :3 wuhuu lebay deh, hehe”

“gimana?? Nyaman ngga dipakenya??.” Tanyaku sambil senyum-senyum lihat ekspresi wajah mereka.

“iiih mau belii sih, kamu jualan ngga?? :D Hahaa”

 “iya tau. Pengen beliii.. hehe :D”

“yee aku ngga jualan Marina UV White extra SPF 15 -_- kamu beli aja di minimarket, trus struk belanjanya jangan sampe hilang, kode struk belanja kamu sms in ke nomor.. nomor siapa ya?? hehe.. pokoknya...........” aku belum selesai ngomong.

“emang buat apa??”

“kamu like fanspage fb Sahabat Marina aja, disana ada banyak acara loh, kamu baca-baca aja, hehee”

“yah, males :p bilang disini aja sih”

“iya, ceritain disini.. emang struknya buat apa?? Minimarket apa aja??”

“.........”

“.....................”

Duh, dasar cewe, mulutnya banyak -___-

“ya kalian diem dulu dong -_- salah satu acara disana tuh ada Hari Bumi Bersama Marina, Lomba Blog Sahabat Marina,  . Itu cara ikutnya cukup kirim sms berisi nama, alamat, no identitas, no struk, dll  dan hadiahnya... liburan ke Bali :D!!”
“hah?? Serius?? Aaah, mau deh ikut, nanti aku sampe rumah langsung buka fb dari PC biar lebih puas, wehehe :D makasih ya, udah ngasih banyak info :* hehe...”

“iya, makasih ya, kamu baik deh Miss White :*”

“eh, udah ada bus ke Cilegon tuh. Naik yuk”

“yuk, yuk.. udah kering neeh.. hehe.. aku duluan ya miss white.. maksih banyak infonya :D aku nanti mau pakai Marina UV White extra SPF 15 juga, ah ^^”

must bring it where ever!
“hehe.. ok, take care on the way ya :)”

“:)”

“:)”

1 comments:

  1. seru banget deh ceritanya ;)
    thanks ya udah share ^^

    ReplyDelete