Sunday, January 12, 2014

Little 'Bout Me..

Hi all!! Selamat menempuh Ujian Akhir Semester bagi bagi kalian yang sedang/akan menjalankan! Hahaa wish you luck ya guys :* #apasih

Gw—seperti biasa—mau dikit cerita tentang hari-hari gw setelah UAS! Iya gw udah UAS di kampus gw yang tercintahh. Yaa.. ngga berasa emang gw udah setahun lebih ngerasain asem-amis dunia kampus  yang ternyata ngga semudah yang gw bayangin. Ya wajar aja sih sebenernya, toh tayangan yang biasa kita lihat di teve juga segalanya serba dimudahkan gitu. Kuliah cuma nongkrong, pacaran sama jalan-jalan doang. Panteslah, ketika Ujian Nasional diadakan banyak siswa yang pingsan (bahkan ada yang sampai kesurupan-_-) karena hal-hal di teve yang hidup serba enak tersebut udah nyugesti banget ke otak mereka. Bahhhh

Gw di fb jaah jadi lau masih sering buka fb yah, maee??. iya, kenapa emang? So what? Gw malah kadang lebih anteng di fb dari pada di twitter, coz honestly, di akun twiter gw yang @cit_mayZ itu, lebih dari 60%nya orang yang ngga gw kenal di dunia nyata, jadi kadang gw agak males. Seringnya sih gw di twitter nyari hal-hal yang  gw minati aja, karena kalo di twitter gampang nyari topik diskusi yang kita pengenin, seperti anime. Kita tinggal cari deh di pencarian dan tring! Twit-twit yang berisi kata kunci yang kita masuin keluar deh semua, gw tinggal bales twit yang kita minatin (meski ga kenal and ga saling follow sama yang bikin twit, hahahaa)

Di atas sih, tadinya gw mau cerita tentang fb, ehh taunya malah ngerembet ke twitter land segala :p hufh dasar citmay :p :p

Jadi, gw lebih anteng di fb karena di akun fb gw temennya baru dikit (ngga lebih dari 1000 orang) dan lebih dari 90% orang di friendlist gw kenal di dunia nyatanya kayak gimana. Sebenernya sih, gw jarang nulis status, gitu juga friends gw di fb, makanya sering banget status dari fanspage yang gw like dan grup muncul di home fb. Belakangan yang paling sering muncul itu dari grup Ikadiski. Ya wajar sih, kan sekarang lagi padet-padetnya agenda mereka (atau lebih tepat gw juga..haha sok sibuk ya gw -,- padahal gw begini~

Gak tau napa gw tuh orangnya agak susah fokus dan mungkin agak susah serius gitu loh L agak nyebelin sih..gw itu orangnya mood-moodan HAHA ngerti gak?? KAGAK! Yaa jadi tuh sometimes gw rajin—rajiiiiin banget, tapi sometimes gw orangnya males—males banget dan hampir gak ketuluangan!! L gw sedih sekaligus kecewa coy sama diri gw yang begini haaah kira-kira gimana ngilanginnya coba…..gw pengen aktif..gw pengen menang lomba..gw gak mau lulus cuma dapet skill akuntansi dan gelar S.E doang gw gak mau ya Tuhan :’(
to be remember by me.. :)
source : www.wow4u.com


Udah sekian deh ya tulisan gaje gw..bubye  :( ^^

0 comments:

Post a Comment