Monday, June 27, 2016

25:20

Siang itu, gw lagi luang trus buka instagram. Scroll.. scroll.. muncul postingan foto salah satu temen gw. Foto yang nyesek banget buat gw haha huhuhu :’(
Foto apa sih?
Emm kira2 apa coba yang bikin gw nyesek ,
Apa yooo
Jawabannya adalah..
.
.
Foto temen gw itu lagi pelukan sama cowonya. Temen gw ngadep kamera sambil merem megang bunga. Jadi muka cowonya ga keliat. Hahahahaha nyesek abis kan. Tapi gw nyengir aja sih wkwkw biarlah cukup hati gw aja yang nangis. Mata air di mata kepala gw jangan sampe deh tumpeh2 cuma gara2 begituan.
Siapa sii yang gak mau dipeyuuk? :3 (youtube.com)
Hmmm... pengen tau yaa dipeluk gitu hahaha keluarga gw mah hampir2 ga pernah ada seremoni peluk cium gitu sih wkwk kecuali mungkin kl gw udah lamaaaaaaa ga ada di rumah, trus pulang. Baru deh dipeluk+dicium sayang. Itu pun kayanya cuma sama emak gw doang sih kayanya.. hehe soalnya dulu waktu mamapapa masih kerja di jkt dan gw tinggal di Serang juga gitu. Pas gw kesana mama langsung meluk nyium pipi gw hihi ;’)
Kalo gitu siapa dong yang mau meluk gw. Pacar ga punya. Ah lagian kalopun punya pacar juga ga bakal mau deh gw dipeluk2. Cukuplah my future hubby aja yang bisa grepe2in whole of mine. Aamiin.
Jujur gw mupeng banget sama temen gw itu, sekaligus juga envy abis. Ya Allah kapan ya ada lelaki gentleman yang dateng ke rumah bawa orang tuanya buat ketemu orang tua gw.. semoga secepatnya ya, haha aamiin :D
Kegalauan pengen dipeluk gitu kebawa sampe malem. Pas mau sholat teraweh gw baca2 terjemahan ayat2 Quran yang gw baca sebelumnya. Gw nyampe Al-Furqon (surat ke 25) nih ceritanya.
Trus ya, diantara ayat Al-Furqon itu ada yang jleb banget di hati. Itu tu kaya emang pas banget sama kondisi gw yang sekarang. Ayat apa sih? Artinya apaan emang??
Ayat itu artinya adalah:
“…Dan Kami jadikan sebagian kamu sebagai cobaan dari sebagian yang lain. Maukah kamu bersabar? Dan Tuhanmu Maha Melihat” (Al-Furqon:20)
Duh gw jadi sediiih banget bacanya. Ini sambil ngetik mata gw berkaca2. Sedih banget. Kebaperan gw liat temen yang lagi pelukan trus jadi pengen dipeluk tu ternyata cobaan buat gw. Jadi ngapain gw envy sama suatu hal yang dilarang, kecuali sama mahrom kita? Itu dosa maee.. ga usah ngerasa sedih ngeliat dan pengen dibegituin.
Ya Allah makasih udah ingetin gw :’( gw emang hamba yang dhoif, penuh khilaf. Ampunin hamba ya Allah..
Maaf.. hamba tau itu akan indah kok di waktu yang tepat dengan orang yang tepat nanti. Yang perlu gw lakuin cuma sabar. Engkau sampai menanyakan pada hamba, mau sabar kan? Allah tu Maha Melihat. Dia melihat semua dosa2 gw. Rasanya jijik banget kalo misalnya dosa gw itu ditampilkan jadi kudis pasti kulit gw banyak kudisnya.
:'( (tumblr.com)
Gw emang pendosa sih huhuhu untung Allah Maha Baik banget, mau nyimpen semua aib2 gw biar ga keliat sama orang2, Allah emang baik banget. Gw nya aja kaya gatau diri. Udah mah cuma hamba. Huhuhu ampuni hamba ya Allah :’(

0 comments:

Post a Comment